Lowongan Kerja di RSUD Tugurejo Jawa Tengah

Lowongan Kerja di RSUD Tugurejo Jawa Tengah



RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah akan menyelenggarakan seleksi Pengadaan Pegawai Badan Layanan Umum Daerah Tidak Tetap Periode II Tahun 2015, dengan ketentuan sebagai berikut :
I. JENIS DAN JUMLAH FORMASI SERTA KUALIFIKASI PENDIDIKAN
Jenis dan jumlah formasi serta kualifikasi pendidikan yang dipersyaratkan adalah sebagai berikut:
NO
FORMASI/JABATAN
KUALIFIKASI PENDIDIKAN
JUMLAH
FORMASI
A
TENAGA KESEHATAN

1
Dokter Umum
Dokter Umum
2
2
Dokter Spesialis Gizi Klinik
Dokter Spesialis Gizi Klinik
1
3
Perawat Ners
S-I Keperawatan + Profesi Ners
12
4
Perekam Medik
D-III Rekam Medik
8
5
Asisten Apoteker
D-III Farmasi
8

JUMLAH A
31
B
TENAGA TEKNIS /ADMINISTRASI

1
Petugas Layanan Pengaduan
S -1 Komunikasi / S-1 Kesehatan Masyarakat (Promosi Kesehatan)
2
2
Pengolah Data
S-1 Kesehatan Masyarakat
1
3
Pengadministrasi Barang
D-III Ekonomi Akuntansi
1
4
Pengadministrasi Keuangan
D-III Ekonomi
2

JUMLAH B
6
JUMLAH A dan B
37

II. PERSYARATAN UMUM
1.       Warga Negara Republik Indonesia;
2.       Berusia sekurang-kurangnya 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi berusia 30 (tiga puluh) tahun pada tanggal 1 November 2015;
3.      Text Box: 2Tidak pernah dijatuhi sanksi pidana penjara atau kurungan berdasarkan Putusan Pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana;
4.      Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai negeri, pegawai honorer atau sebagai pegawai swasta;
5.      Memilki ijazah sesuai kualifikasi yang dipersyaratkan;
6.      Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) yang dikeluarkan oleh pihak POLRI yang masih berlaku (Asli atau Fotocopy yang dilegalisir oleh pihak yang berwenang);
7.      Surat keterangan sehat jasmani, rohani dan bebas narkotika dari dokter pemerintah bagi pelamar yang dinyatakan lulus akhir dan digunakan sebagai persyaratan pengangkatan pegawai BLUD Tidak Tetap;
8.      Pelamar yang dinyatakan lulus tidak terikat dengan status kepegawaian pada instansi lainnya;
III. PERSYARATAN ADMINISTRASI
1.      Fotokopi ijazah yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang, sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang disyaratkan masing-masing formasi/jabatan. (Surat Keterangan Lulus tidak diperkenankan)
2.      Fotokopi transkrip nilai akademik yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang, dengan IPK minimal sesuai yang disyaratkan masing-masing formasi/jabatan.
3.      Curiculum Vitae (daftar riwayat hidup) dan ditanda tangani peserta.
4.      Fotokopi KTP yang masih berlaku dan diperbesar 200 %.
5.      Pas foto ukuran 4 x 6 berwarna sejumlah 2 lembar dan ditulis nama pada sebaliknya.
IV. PERSYARATAN KHUSUS A. TENAGA KESEHATAN
No
Jabatan
Persyaratan Khusus
1
Dokter Spesialis
Fotokopi STR atau Sertifikat Kompetensi yang dilampiri Asli Surat Keterangan dari pejabat yang berwenang yang menerangkan bahwa STR masih dalam proses penerbitan bagi yang belum terbit STR-nya.
2
Dokter Umum
Fotokopi STR yang dilegalisir pejabat yang berwenang.
(STR asli ditunjukkan kepada Petugas pada saat pendaftaran)
3
Perawat Ners
1.     IPK transkrip nilai akademik minimal 3,00 (untuk S1 dan profesi Ners)
2.     Fotokopi STR yang dilegalisir pejabat yang berwenang. (STR asli ditunjukkan kepada Petugas pada saat pendaftaran)
3.     Fotokopi sertifikat BTCLS/PPGD yang masih berlaku.
4.     Sertifikat                                                                                                                                                                                                                           seminar/workshop/pelatihan                              sesuai                                                                                                                                                                                                                                                bidang                                yang
dimiliki (jika ada), diutamakan bedah dan kemoterapi.
5.     Memiliki Tinggi Badan untuk Pria: 160 Cm; Wanita: 155 Cm
4
Asisten Apoteker
1.   IPK transkrip nilai akademik minimal 2,75
2.   Fotokopi STR TTK atau Sertifikat Kompetensi yang dilampiri Asli
Surat      Keterangan    dari    pejabat    yang    berwenang     yang
menerangkan bahwa STR masih dalam proses penerbitan bagi yang belum terbit STR-nya.
5
Perekam Medik
1.     IPK transkrip nilai akademik minimal 2,75
2.     Fotokopi STR atau Sertifikat Kompetensi yang dilampiri Asli
Surat     Keterangan    dari    pejabat    yang    berwenang     yang
menerangkan bahwa STR masih dalam proses penerbitan bagi yang belum terbit STR-nya.
3.     Fotokopi Sertifikat seminar/workshop/pelatihan sesuai bidang (jika ada)

Text Box: 3B. TENAGA TEKNIS / ADMINISTRASI
No
Jabatan
Persyaratan Khusus
1
Petugas Layanan Pengaduan
1.   IPK transkrip nilai akademik minimal 3.00
2.   Fotokopi Sertifikat Kursus/Diklat/Pelatihan sesuai bidang (jika ada)
2
Pengolah Data
1. IPK transkrip nilai akademik minimal 3.00
2. Fotokopi Sertifikat Kursus/Diklat/Pelatihan sesuai bidang (jika ada)
3
Pengadministrasi Barang
1.   IPK transkrip nilai akademik minimal 3.00
2.   Fotokopi Sertifikat Kursus/Diklat/Pelatihan sesuai bidang (jika ada)
4
Pengadministrasi Keuangan
1. IPK transkrip nilai akademik minimal 3.00
2. Fotokopi Sertifikat Kursus/Diklat/Pelatihan sesuai bidang (jika ada)

V.       TATA CARA PENDAFTARAN
1. Pendaftaran dimulai tanggal 25 September 2015 sampai dengan 1 Oktober 2015 pada hari dan jam kerja dengan ketentuan sebagai berikut :
a.   Senin s/d Kamis       : Pukul 08.00 WIB s/d 12.00 WIB
b.   Jumat   : Pukul 08.00 WIB s/d 10.00 WIB
c.   Sabtu   : Pukul 08.00 WIB s/d 10.00 WIB

Info lebih detail klik link berikut: http://www.rstugurejo.com/wp-content/uploads/2015/09/PENGUMUMAN-REKRUTMEN-TAHAP-II-.pdf

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

No comments